Friday, March 9, 2012

DIA?

"Lelah kan menghilaaannng...
Marah kan terpendaaaammmm...
Bila duka tidak dirasa...
Itulah bahagiaaaa.."
Penggalan lagu Drive (Bintang Yang Bersinar) - Seakan Di Surga

Konon (konon loh ya..) orang mengalami rasa sedih, kesal, kecewa, karena dia selalu menaruh harapan pada sesuatu yang berada di dunia. Padahal dunia dan isinya enggak abadi.


Hasbunallah wani'mal wakiiiiillll...
Cukup bagiku DIA yang nyukupin semua kebutuhanku... Waktu aku kekurangan, aku tetep ngerasa cukup. Waktu aku ngerasa unhappy, DIA ngehibur aku dengan cara-cara tertentu. Waktu aku kesepian, dia meluk aku dan bikin jiwaku hangat.... Waktu aku gelisah, dia ngingetin aku soal prioritas.

"Diaaaaaaa............"
Penggalan lagu The Banery - Dia

Siapakah DIA?

Setelah kamu ngenalin dirimu sendiri, perlahan-lahan kamu akan ngenalin dia. Asal kamu ngendaliin otak dan perasanmu secara seimbang.

Tanda Alam.

No comments:

Post a Comment

Komen di sini ya..